Welcome to the world, dear.. :*

kanaya arsyifa putri rezyawan

kanaya arsyifa putri rezyawan

Kenalin niy anak perempuan pertamaku yang lahir di usia kehamilan 37minggu pada tgl. 1 April 2014 pukul.13.57 dengan berat badan 2,85kg dan tinggi 51cm. Bismillah.. kami beri nama KANAYA ARSYIFA PUTRI REZKYAWAN yang artinya anak perempuan dari Rezkyawan (nama belakang Erik) yang berhati mulia dan mempunyai jalan penghidupan yang tentram dan bahagia. Amin…😀

4tahun lebih kami menantikan hadirnya buah hati kami dan akhirnya penantian kami datang juga. Alhamdulillah,, tak hentinya aku berucap syukur pada-Nya atas anugerah terindah yang telah diberikan oleh-Nya. Oh ya, sejak lahirnya Naya (nama panggilan anak kami), aku dan Erik jadi punya panggilan baru lho,, yaitu Bunda dan Abi. hehehe… Awalnya Erik sempat gak mau dipanggil Abi. Katanya panggilan Abi kayak panggilan keluarga ustadz aja, tapi begitu aku bilang kalau artis Omesh aja dipanggil abi, padahal bukan ustadz. akhirnya Erik mau juga dipanggil Abi. hehehe..😀

Alhamdulillah tepat aku menulis blog ini Naya udah berusia 1bulan 8hari. Tiap malam pun kami udah mulai begadang. 2hari ini malahan Naya tidurnya menjelang subuh terus. Capek dan ngantuk banget benernya, tapi kalau inget perjuangan kami mendapatkan, rasanya semua rasa lelah itu langsung hilang. Aku juga bersyukur banget, Erik mau ikut turun tangan merawat Naya. Kan ada tuh yang bapaknya sama sekali gak mau ikut ngurusin anaknya, paling cuma bantuin gendong doank. Tapi Erik gak lho.. Dia mau gantikan popoknya Naya, mau bersihin kalau Naya abis BAB, mau ikutan begadang, bahkan Erik juga yang memandikan Naya, padahal sampai detik ini aku aja belum berani mandikan Naya. hehe..😀

Oh ya.. Sempat khawatir niy.. beberapa hari ini Naya kena biang keringat. Lama banget gak sembuh-sembuh juga. Dulu awal-awal lahir Naya sempat kena biang keringat di keningnya. Aku kasih tepung kanji, sehari aja udah langsung ilang. Sekarang biang keringatnya udah pindah ke pipi, tangan, dan dagunya. Kasihan banget lihatnya.. Udah aku kasih tepung kanji tapi masih belum sembuh juga. Kulitnya sampai kasar gitu.. Hiks… Ternyata Naya gak betah udara panas, sama kayak abi dan bundanya. Jadinya sekarang kalau tidur dia tak kena’in kipas angin (maklum, gak punya AC). Benarnya khawatir juga kalau kena kipas angin ntar dia masuk angin,tapi gimana lagi… Gak tega liat biang keringatnya, takut tambah banyak.. Moga aja abis gini sembuh ya sayang… Amin…🙂

Kata orang, usia bayi segini wajahnya masih berubah-ubah ya.. Awal-awal dulu banyak yang bilang mirip aku, tapi kok belakangan banyak yang bilang mirip Erik ya… HHmm… mirip siapapun yang penting sehat terus ya Naya-ku sayang..
Peluk dan cium dari bunda & abi :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s