Roti Tissue.. So Sweet.. :D

Biasanya kalau lagi liburan memang paling asyik mengisi waktu dengan jalan-jalan kan. Di kota Surabaya, aku paling suka jalan-jalan ke Tunjungan Plaza. Pas waktu makan siang, aku dan Erik sempat bingung mau makan apa. Secara disana segala macam makanan ada semua, tinggal pilih aja. Biasanya aku lebih suka makan di foodcourtnya yang lama. Saat menunggu makanan, pandangan mataku tertuju pada salah satu roti yang menurutku sangat unik karena ini untuk pertama kalinya aku melihatnya. Selidik punya selidik, ternyata roti itu namanya roti tissue. Yap, pantas disebut roti tissue karena tipiiisss banget. Penasaran dengan bentuknya gimana. ini niy….

IMG03121-20121220-1742

Katanya seh roti ini berasal dari Malaysia. Ada juga yang yang bilang dari India. Terserah orang menyebut dari negara mana, yang jelas roti ini bikin aku ketagihan. Rasanya roti ini manis banget soalnya memang kandungan didalamnya itu banyak gula, susu coklat, dan juga keju. Jadi untuk yang mengidap diabetes, kayaknya jangan makan roti tissue ini deh, tapi kalau penasaran, nyicipin dikit juga boleh.
image

Kalau kalian lagi berada di TP dan pingin nyoba roti ini, kalian bisa menemuinya di foodcourt dekat stingers, tepatnya di dapur penang. Harganya sekitar Rp. 18.000. cukup mahal seh memang, tapi untuk yang suka berkuliner ria, kayaknya patut mencoba deh sekali-kali🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s