horeeyyyy.. Dini maen ke Pasuruan ^^

Hari Kamis, tanggal. 19 Juli 2012. Nggak nyangka niy.. Dini main ke rumahku yang di Pasuruan dan ini pertama kalinya dia kesini. Yuhuuii.. Padahal dulu sempat berpikir kalau Dini tidak mungkin main kesini soalnya jaraknya cukup jauh dari Sidoarjo. Sebenarnya keinginan Dini untuk mengunjungi aku ini cukup mendadak. Mangkanya aku juga tidak punya persiapan khusus. Tidak sempat beli cemilan, tidak sempat belanja banyak, dan juga tidak sempat membersihkan rumah soalnya waktu itu aku dan Erik masih ribet masalah kompor yang tidak mau menyala.

Pukul. 10.00 Dini berangkat dari Sidoarjo dengan naik motor sendiri. Wiih… Dini keren dan berani banget,Β  tapi aku sempat khawatir soalnya Dini kan tidak hafal jalanan kesini, takutnya nyasar. Tapi Alhamdulillah sekitar pukul. 11.45 dia tiba di rumahku dengan selamat dan tidak nyasar sedikit pun walaupun sempat tanya-tanya orang juga. hehe..πŸ˜€

Berhubung di rumah lagi ada Erik, jadi aku dan Dini tidak seberapa bebas curhat. Tidak mungkin juga kan aku ngusir Erik. haha…πŸ˜€ Setelah ngobrol-ngobrol sambil makan masakanku yang sangat sederhana dan seadanya itu, aku pun mengajaka Dini nonton di bioskop Pasuruan biar dia tau. Awalnya Erik tidak ikut nonton soalnya dia mau mengurus perpanjangan SIM, tapi berhubung tempat pengurusan SIM-nya pindah ke polres Bangil, jadi ya terpaksa ngurus SIM-nya ditunda dulu. Akhirnya kamipun nonton bertiga, aku, Erik, dan Dini. Agak canggung juga awalnya soalnya ini pengalaman pertama nonton bertiga. Biasanya aku selalu nonton berdua ma Dini, ataupun berdua dengan Erik, tapi lama-lama enjoy juga seh. Oh ya, sebelum berangkat ke bioskop, terlebih dahulu aku dan Dini berfoto ria di depan rumahku.

Pose singkur-singkuran ini adalah pose andalanku dalam berfoto. hahay…

Kalau pose yang duduk didekat lampu taman ini adalah hasil karangan DiniπŸ™‚

Setelah puas foto-foto sampai diliatin para tukang bangunan sambil senyum-senyum, akhirnya kami menuju ke bioskop. Sesampai di bioskop, bingung mau nonton film apa. Ada 2 film yang lagi tayang, yaitu The AMazing Spiderman dan Modus Anomali. Berhubung aku dan Erik udah nonton Spiderman, akhirnya kamipun nonton Modus Anomali, tapi sebelumnya mari kita abadikan dulu dengan berfoto lagi. haha..πŸ˜€

target film yang ingin kami tonton, sayang masih coming soon

Oh ya, awalnya aku berpikir kalau Modus Anomali itu film barat soalnya dari gambar posternya itu sekilas kayak keren banget gitu. Tapi ternyata pas udah masuk kedalam bioskop, dan filmnya udah tayang, aku baru sadar kalau itu adalah film Indonesia. Waduuww…. salah sangka deh aku. Filmnya dibintangi oleh Rio Dewanto, dan ini adalah peringkat pertama film ter-geje yang pernah aku tonton sepanjang tahun 2012 ini. hahaa…πŸ˜€

Erik nonton film ini aja sampai ngantuk-ngantuk. Maksud dan tujuan film ini apa seh sebenarnya. Tidak ada yang mengerti, bahkan orang-orang yang nonton dibelakangku juga pada ribut sendiri sambil ngomong,”film apa seh ini? kok kayak gini”. haha…πŸ˜€.

Penasaran dengan ke-geje-an film ini? Saksikan aja di bioskop-bioskop kesayangan anda (note : cocok untuk penderita insomnia). hihihi…πŸ˜€

Aku ngerasa gak enak niy sama Erik dan Dini soalnya akulah yang mengajak nonton film ini. Tapi gimana lagi? Emang tidak ada film lainnya yang bisa ditonton. Tapi aku tetap senang banget, tidak penting filmnya bagus atau tidak, yang terpenting bisa nonton bareng dengan orang-orang yang aku sayangiπŸ™‚

Tak terasa waktu berjalan cepat banget. Pukul. 17.00 Dini pulang dari Pasuruan. Sebenarnya aku ingin banget dia nginep disini menemani aku soalnya kebetulan Erik masuk kerja malam. Sayangnya, besok Dini masih harus bekerja.

Dini sampai di Sidoarjo sekitar pukul. 19.00 dan ternyata Dini sempat nyasar. Aku pikir dia sudah hafal jalannya, tapi ternyata masih bingung. Untungnya ada orang baik yang bersedia menolongnya dan menyuruh dini mengikuti dari belakang. Alhamdulillah… Moga aja Dini tidak kapok main ke Pasuruan lagi. Amien..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

 

Sweet Memory,

19 Juli 2012

bergandengan tangan n moga selalu bisa begini ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s