Love is you

Sebuah Perenungan untukku dan kamu, Erik….🙂

  • Disaat kamu ingin melepaskan seseorang, ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya
  • Disaat kamu mulai tidak mencintainya, ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya
  • Disaat kamu mulai bosan dengannya, ingatlah selalu saat-saat terindah bersamanya
  • Disaat kamu ingin menduakannya, bayangkan jika dia selalu setia
  • Disaat kamu ingin membohonginya, ingatlah disaat dia jujur padamu

Dalam keseharianpun…

  • Jangan terlalu perhitungan
  • Jangan hanya mau menang sendiri
  • Jangan suka saling menyakiti
  • Belajarlah dengan tiada hari tanpa cinta, tiada hari tanpa kasih, dan tiada hari tanpa pengorbanan karena semua itu penuh perjuangan

Jika aku bisa menjadi apapun di dunia ini, aku ingin memilih menjadi air matamu, hidup mengalir, dan mati dipipimu, tapi jika kamu air mataku, aku tidak akan menangis karena aku tak mau kehilanganmu🙂

Sepenggal kata-kata buat Erik :

Maafkan aku jika selama ini aku belum bisa menjadi istri yang sempurna bagimu. Banyak sekali kesalahan yang telah aku perbuat, tapi kamu tak pernah lelah dan bosan untuk memaafkan aku.  Teruslah berikan cinta dan kasih sayangmu padaku. Jangan pernah jenuh padaku, jangan pernah lelah untuk mengingatkan aku serta selalu menuntunku pada kebaikan.

I Really Love U, Erik… #big big big hug

Leave a Reply

