Asap-asap Steak ‘n Soap

Asap-asap Steak n soap adalah tempat makan baru yang baru buka bulan Juni 2012 kemarin dan berlokasi di Perumahan Taman Pinang Indah (sebelah Mc Donald). Sebenarnya asal mula aku mencoba makan di tempat ini cuma iseng-iseng aja soalnya aku melihat di bagian depannya ada tulisan promo sampai bulan Juli diskon 15%. Nah, namanya ibu-ibu kayak aku gini kan paling senang tuh yang berbau-bau diskon. Mangkanya aku mengajak Erik untuk mencoba makanan disini.

Awal masuk, kami disambut oleh ucapan selamat datang oleh para pegawainya (serasa kayak masuk Indomaret aja. hehe.. :D). Selanjutnya kami didatangi oleh karyawan untuk menanyakan pesanan kami. Kami pun segera membaca menu yang memang sudah tersedia di tiap-tiap meja makannya.

Satu persatu aku judul makanan/minuman pada menunya. “Lha kok mahal-mahal gini ya,” pikirku. Tapi ya gimana lagi, mau gak mau kan harus tetap pesan. Kalau soal tempat memang cozy banget. Mungkin karena itulah harganya sedikit mahal. Akhirnya akupun memesan chicken steak original dan es campur asap-asap, sementara erik memesan iga bakar dan milk shake vanilla.

chicken steak original

Kesan-kesan untuk chicken steak original ini adalah dagingnya kurang matang atau kurang kering, bumbunya kurang meresap, kalau soal ukuran ayamnya udah cukup besar. Harga Rp. 19.000.

es campur asap-asap

Kesan-kesan untuk es campur asap-asap adalah rasa enak, segar, rasa buah melonnya paling menonjol, isinya cukup banyak. harga Rp. 12.000.

Kalau menurut aku soal makanan lebih enak iga bakar yang dipesan Erik. Dagingnya empuk, tingkat kematangannya pas, ya walaupun ukurannya sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan chicken steak punyaku tadi. hehe..😀 Sayangnya aku lupa memotretnya. Tapi klo iga bakar emang recommended banget deh. harganya Rp. 27.000. Oh ya, kalau milk shake punya Erik rasanya standard, sama dengan milk shake- milk shake lainnya.

Karena tempat ini masih sangat baru, banyak makanan/minuman yang stok-nya masih kosong. Jadi, aku dan Erik tidak bisa bebas memilih apa yang ada dalam menu. Tapi untuk pastinya, silahkan dicoba iga bakarnya. Dijamin enak deh. Siipp…😀😀

Leave a Reply

