WBL, we’r coming – part 3 ^^

Setelah hampir mengelilingi seluruh penjuru WBL, kami pun memutuskan istirahat sejenak. Enaknya di WBL itu disepanjang jalan banyak terdapat tempat duduk, jadi kalau kita kelelahan, kita tak perlu bingung mencari tempat duduk. Sambil duduk-duduk, sambil makan cemilan yang udah kami bawa dari rumah. Nyamannya…

Setelah melepas penat sejenak, kamipun me-refresh diri kami dengan melihat pemandangan laut dari atas. Indah sekali. Ciptaan Allah memang luar biasa ya..  :)

Melihat laut dari atas aja udah terlihat begitu indah, apalagi kalau dari dekat ya? Subhanallah…🙂

Di tepi laut terdapat berbagai macam mainan yang tersedia, antara lain :

  • Ayunan tidur, yakni ayunan terbuat dari jaring-jaring yang bisa kita buat untuk tiduran sambil melepas lelah. 1 ayunan hanya bisa dinaiki oleh 1 orang saja. Nyaman banget deh tiduran di ayunan ini, apalagi disertai semilir angin dari laut. Saking nyamannya sampai ada beberapa orang yang tertidur di atas ayunan ini lho.

  •  Ayunan duduk. Ayunan duduk pun ada berbagai macam lho. Ada ayunan yang bisa buat 1 orang, 2 orang, bahkan 3 orang.

ayunan untuk 1 orang

ayunan untuk 2 orang

ayunan untuk 3 orang

  • Tiang Gelayutan. Nah, untuk siapapun yang ingin badannya lebih tinggi, sebaiknya naiklah ke tiang gelayutan ini. hehe..😀. Tidak perlu malu. Tuh Erik aja tidak malu gelayutan kayak gitu. tapi setelah gelayutan nafasnya langsung ngos-ngosan. haha..😀

Selain yang aku sebutkan tadi sebenarnya masih ada mainan lainnya, seperti basket, sepak bola, voli, naik unta, dan masih banyak lagi. Kalau ingin permainan di lautnya juga ada banana boat, sepeda air, perahu kecil, dan lainnya. Berhubung aku dan Erik tidak bisa berenang, jadi kami takut untuk berhubungan langsung dengan laut. Jadi, cukup di tepian laut saja. hehe..😀

Setelah puas menikmati pemandangan laut, kamipun melanjutkan perjalanan ke tempat wisata selanjutnya, yaitu Maharani Zoo & Goa, tapi sebelumnya tak lupa foto-foto dulu. hihihii…😛

gapura banteng

candi-candian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s