WBL, we’r coming – part 2 ^^

Sesampai di WBL, kami pun segera membeli tiket masuk. HTM  ke WBL yaitu Rp. 60.000, sementara HTM ke Maharani zoo & Goa adalah Rp. 30.000. Kalau kalian ingin masuk kedua tempat itu sekaligus, kalian bisa memilih tiket terusan yang harganya Rp. 80.000. Karena aku pertama kalinya kesini, aku penasaran dengan kedua tempat itu, jadi kami pun memilih tiket terusan.

tiket terusan

Tiket sudah terpakai ditangan masing-masing, kami langsung masuk ke dalam WBL.  Tak ketinggalan jeprat-jepret kamera deh. hehe..😀

Di dalam WBL ada berbagai macam wahana, antara lain :

  • Planet Kaca

              Aku dan Erik tidak masuk di wahana ini karena saat itu tidak ada pengunjung yang masuk disini. Tidak lucu kan kalau cuma kami berdua yang masuk? Jadi kami cuma foto-foto aja deh di depan wahana ini.

  •  Rumah Sakit Hantu, yang masuk wahana ini hanya aku dan Erik aja. Mia ketakutan tidak berani masuk, akhirnya Ganes tidak ikut masuk deh. Sumpah, wahana ini benar-benar….. benar-benar…. benar-benar tidak menyeramkan sama sekali. haha..😀. Tapi relatif juga seh, soalnya ada juga orang yang sampai pingsan disini gara-gara ketakutan. Ckckckck.. Heran deh aku, perasaan tempat ini tidak ada seram-seram nya deh.

  •  Sarang Bajak Laut

  • Crazy Car Coaster. Mia mengajakku naik wahana ini, tapi aku, Erik, dan Ganes tidak ada yang mau soalnya kami semua takut mual dan muntah. hehe..😀 Gak mungkin kan acara wisata ini jadi rusak hanya gara-gara kami mual dan muntah, jadi lebih baik tidak usah naik aja. hehe…😀

  • Jet Coaster. Untuk wahana ini aku terpaksa naik soalnya kasihan lihat Mia kayaknya ingin banget naik ini. Wahana ini kesannya gak menakutkan, tapi ternyata cukup membuat kita menjerit dan pusing sembilan keliling deh. Aduh… kapok deh..

  • Permainan Air. Kami tidak masuk di dalam wahana ini karena kami tidak membawa baju ganti. Soalnya kalau masuk dalam permainan ini dijamin pasti basah semua. Yaah.. padahal sebenarnya aku ingin sekali masuk disini. Terpaksa deh kami cuma foto-foto diluarnya saja😦

  • Kolam Renang

  • Ranger. Wahana ini sejenis dengan wahana tornado yang ada di Jatimpark 1, yaitu berputar hingga 360 derajat.  Berhubung aku udah tau rasanya gimana, dan mualnya gimana,  jadi aku memutuskan tidak perlu naik wahana ranger ini. hehe…😀 Cukup dilihat dan diamati saja🙂

Sebenarnya masih banyak lagi wahana-wahana seru lainnya. Sayangnya tidak bisa aku ceritakan satu persatu. Kalau ingin tahu lebih baik segera datang di tempat wisata ini. hehe..😀

Oh ya, kalau misalnya kalian bingung ketika berada di dalam WBL. Jangan khawatir karena di sepanjang jalan ada petanya lho. Jadi dijamin tidak bakal tersesat.🙂

One thought on “WBL, we’r coming – part 2 ^^

Leave a Reply

