Suncity Sidoarjo

Suncity yang berlokasi di Jl. Pahlawan No.1  Sidoarjo merupakan komplek terlengkap yang ada di Sidoarjo. Bagaimana tidak lengkap, di kawasan ini terdapat berbagai tempat yang menarik, seperti Suncity Mall, Convention Hall, Waterpark, Pizza Hut, Tropiz, The Sun Hotel, hingga ruko-ruko yang ternama, seperti Sophie Martin, Zoya, MX Karaoke, Salon Aliya, Istana Boneka, Elizabeth, Tempat bimbingan belajar dan bermain musik, Cinderella Fashion, dan masih banyak lagi.

Beruntungnya rumahku berada tepat di pusat kota dan tak jauh dari Suncity yang berjarak sekitar 500 meter saja. Jadi perjalanan di tempuh dengan jalan kaki pun tak jadi masalah.

Mayoritas orang-orang datang ke Suncity ini biasanya untuk berbelanja di Suncity Mall yang didalamnya terdapat pula Giant Hypermart. Tempat ini selalu tak pernah sepi oleh pengunjung, apalagi saat malam minggu biasanya antri parkir motornya bisa sampai ke jalan raya. Mangkanya aku selalu menghindari datang ke tempat ini saat malam minggu. hehe..😀

  • The Sun Hotel adalah hotel berbintang tiga yang mengusung konsep minimalis, tetapi tetap elegan. 
  • Pizza Hut. Seperti kita tau, pizza Hut adalah restoran makanan Italy yang selalu memakai bahan oregano dan basil. Dulu aku sama sekali tidak suka pizza, tapi karena sering menemani Erik makan disini, akhirnya sekarang aku jadi suka makanan ini deh.

tampak luar

tampak dalam

Entah mengapa aku tidak bisa menghabiskan banyak pizza soalnya gampang eneg. Maklum, wong ndeso. haha…😀 Tapi, aku lebih suka spaghettinya. Yummy deh..

 

  • Water Park adalah tempat paling ramai yang didatangi para keluarga ketika hari libur. Kalau aku belum pernah masuk didalamnya soalnya aku kan tidak bisa berenang. Takut ketemu teman-temanku, nanti malah diketawain gara-gara tidak bisa berenang tapi nekat datang kesini. hehe..😀

  •  Suncity Mall. Di dalam Suncity Mall terdapat berbagai tempat terkenal, diantaranya Giant Hypermart, Borobudur Department Store, Toko buku Kharisma, Hoka-hoka Bento, KFC, Solaria, D’cost, Hartono Elektronika, Monpari, Eiger, Bata, dan masih banyak lainnya yang tak mungkin aku sebutkan satu persatu.

tampak luar

tampak dalam

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s