J-co, my favorite donuts

Dari sekian banyak merk-merk donat terkenal di Indonesia, J-co lah donat yang paling aku suka. Teksturnya lembut di mulut, empuk, dan tentunya sangatlah enak. Sayangnya, di Sidoarjo belum ada yang menjual donat ini. Jadi kalau aku lagi ngidam ingin makan donat ini harus pergi ke Surabaya dulu. Tempat J-co yang terdekat dari Sidoarjo adalah SUTOS. Mangkanya kalau pas aku jalan-jalan dan menemui donat ini, aku selalu membelinya langsung 1/2 lusin, bahkan terkadang 1 lusin. hehe..πŸ˜€

J-co Delta Plaza Surabaya

Donat J-co tersedia dalam berbagai rasa, tapi yang paling aku suka adalah yang bernama “choco caviar”.

Donat yang diatasnya ada cokelatnya itulah yang bernama “choco caviar”. Diatasnya ada taburan choco chipsnya. Jadi udah pasti bisa dibayangkan enaknya gimana. Tapi kalau makan terlalu banyak bisa eneg juga, jadi kalau kalian membeli donat ini, jangan lupa bagi-bagi buat aku ya.. hehe..πŸ˜€

Harga 1 buah donat J-co adalah Rp. 6000. Tapi kalau kita membeli dalam jumlah lusinan bisa lebih murah. Cobain deh membeli donat ini dan bandingkan dengan donat-donat merk lain, pasti terasa bedanyaπŸ™‚πŸ™‚

One thought on “J-co, my favorite donuts

Leave a Reply

