Conato Bakery so delicious

Conato Bakery adalah salah satu tempat penjualan roti yang berada di dalam Suncity Mall Sidoarjo. Pertama kali aku makan di tempat ini cuma iseng-iseng aja, tapi lama-lama kok malah jadi ketagihan. Walaupun tempatnya tidak seberapa cozy dan tempat duduk yang tersedia pun sangat sedikit, tapi tidak mengurangi rasa nikmat makanan disini.

Yang terlihat digambar itu adalah roti bakar cokelat keju, pisang bakar cokelat keju, cappucino blanded, dan moccacino blanded. Menu favoritku adalah roti bakar cokelat keju dan cappucino blanded. Kedua menu ini merupakan perpaduan yang sangat pas di lidah. Mungkin sebagian besar orang menganggap kalau roti bakar adalah makanan biasa dan bisa dibuat sendiri di rumah, tapi roti bakar disini rasanya benar-benar beda. Rasanya ennaaakkkkkk banget deh. Rotinya itu kering dan lembut di lidah. Cappucino blandednya juga segar banget. Kalau masalah harga, mungkin memang harga makanan dan minuman disini cukup mahal. Harga roti bakar cokelat keju adalah Rp. 10.000, sementara cappucino blanded harganya Rp. 18.000. Bukan harga yang murah memang, tapi menurutku harganya cukup sepadan dengan rasa yang bisa kita nikmati disini.

Pokoknya recommended banget untuk sekali-kali mampir dan menikmati sajian disini. Selain roti bakar yang aku ceritakan tadi juga masih banyak menu nikmat lainnya lho. So, tunggu apalagi. Buruan kesini deh. hehe..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s