Moment to Remember, our Wedding

pelaminan/kwade

Inilah pelaminan di acara resepsi pernikahanku dengan Erik. Resepsinya di adakan pada hari yang sama dengan akad nikahnya, yaitu tgl. 6 Februari 2010 pukul. 13.00. Sebelum aku dan Erik duduk di pelaminan ini, terlebih dahulu kami menjalani ritual-ritual adat jawa, entah apa namanya pokoknya salah satunya ada adegan Erik menginjak telur dan nantinya akulah yang membersihkan kakinya, terus ada pula adegan aku dan Erik dipangku oleh bapakku, pokoknya masih banyak ritual-ritual lainnya deh.

Setelah segala ritual adat itu selesai, naiklah kami di pelaminan ini, dan di mulai pula acara berjabat tangan dengan para tamu dan foto-foto tentunya.

Pertama-tama yang berfoto dengan kami tentulah keluargaku. Cowok gendut disebelahku itu adalah masku, Luthfi namanya. Kami tidak pernah akur, tapi bagaimanapun dia tetaplah masku, tetap keluargaku, jadi aku juga sayang padanya walaupun hampir tidak pernah aku ungkapkan.

Oh ya, hampir lupa, mertuaku tidak hadir di acara akad nikah maupun resepsi kami. Pasalnya, beliau dapat wejangan dari “orang pinter” yang mengatakan bahwa orang tua dari pihak pria tidak boleh hadir dipernikahan anaknya. Entah apa tujuannya, aku tak tahu. Yang jelas seh katanya akan ada dampak buruk kalau orang tua pihak pria hadir disini. Walaupun aku tidak bisa berpikir secara logika, tapi aku tetap menghormati keputusan mertuaku itu. Bagaimanapun juga, mertuaku itu pasti punya niat baik dan tetap mendoakan kami, walaupun tidak hadir disamping kami.

Kalau yang difoto atas itu adalah mbahnya Erik yang berperan sebagai perwakilan dari orang tua Erik. Sementara cewek imut nan unyu disebelah kiri Erik itu adalah adiknya Erik, Nonin namanya. Wah.. kamu kelihatan lugu banget difoto ini,ย dek.. hehe..๐Ÿ˜€

Nah, kalau yang ini adalah pagar ayu dan pagar bagus dipernikahan kami. Yang menjadi pagar bagus adalah sepupu-sepupuku. Saat kecil, kami sering main bareng. Yang sebelah kiri bernama Himsah, sementara yang kanan bernama Doni. Kalau pagar ayu nya yang sebelah kiri namanya Isma. Dia adalah pacarnya masku, otomatis calon kakak iparku kan? hehe..๐Ÿ˜€ Kalau yang sebelah kiri kalau tidak salah namanya Endah. Aku tidak seberapa kenal sich. Soalnya dia adalah anak kost dikosan kepunyaan ibuku. Yang jelas sih, ibuku sering cerita kalau Endah ini anaknya baik banget dan sering ngasih ibuku KFC, soalnya dia kerjanya di KFC.

Bagi kalian yang sudah membaca blog-ku yang lain, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah teman-temanku ini. Yap, mereka adalah Arif Megananda, Anggit, Riska, dan Anita. Untuk Arif, Anggit, dan Anita sudah pernah aku ceritakan, sementara Riska belum pernah aku ceritakan, tapi pernah aku singgung sedikit kok (lihat kategori me n my close friends). Mungkin diwaktu lain aku akan menceritakan tentang Riska ya..๐Ÿ™‚

Alhamdulillah acara pernikahanku berjalan sangat lancar. Semoga pernikahanku ini mejadi pernikahan sekali seumur hidupku dan tentunya semoga kami bisa membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, serta langgeng terus sampai ajal memisahkan. Amien Ya Rabb..๐Ÿ™‚

Sweet Memory,ย 

6 Februari 2010

Erik ‘n Hanny

Leave a Reply

