Pelabuhan Pasuruan

Dalam tulisanku sebelumnya, aku sudah pernah bercerita kan kalau saat siang hari, di rumahku Pasuruan hawanya panas banget dikarenakan adanya laut di dekat rumahku, walaupun gak dekat-dekat banget seh. hehe..😀

Membicarakan soal pelabuhan, gak lengkap rasanya kalau aku ga nunjukin gambar pelabuhannya. Ini dia…

Jarak antara pelabuhan dengan rumahku sekitar 5km. Sebenarnya gak dekat-dekat banget kan? Tapi panasnya lho.. Gak nahan. hehe..😀

Oh ya, didekat pelabuhan ada pasar besar. Biasanya aku sering belanja disitu. Ini dia pasarnya :

Di pasar ini, aku punya tempat langganan beli ayam, udang, dan tempe. Kalau ayam dan udang dimana-mana kan rasanya sama aja seh sebenarnya, cuma aku suka aja dengan orang yang jual soalnya yang penjual ayamnya ramah, sementara penjual udangnya itu suka ngasih bonus udang setiap kita beli. Lha kalau penjual tempe itu, aku cuma suka tempenya. Tempenya enak banget deh. Baru kali ini aku suka makan tempe, ya tempenya orang itu. Aku dan Erik menyebutnya tempe pak gondrong soalnya yang orang yang jual itu rambutnya gondrong. hehe..😀

 

Leave a Reply

