Favorite movie ‘n song

Kalau ditanya, apakah film dan lagu favoritku? Tentu aja aku menjawab film India doank. hehe..😀. Awal kesukaanku pada film india sejak adanya film Kuch kuch Hota Hai. Dari film itulah, aku bisa menilai kalau film India gak kalah bagusnya dengan film western. Hingga akhirnya aku mulai sering membeli CD film dan lagu-lagu India. Ini dia sebagian kecil koleksiku.

Aktor India favoritku adalah Shahrukh Khan, atau biasa disingkat namanya menjadi SRK. Memang umur SRK sekarang bisa dibilang tidak muda lagi. Tahun ini dia berumur 47 tahun, tapi umurnya yang udah mulai tua tidak mengurangi kelincahan dia dalam berakting dan berjoget India. Dia tetap luwes kalau berjoget India. Itulah yang aku suka darinya, selain wajahnya yang sangat tampan dan manis itu. hehe..😀. Yang belum tau SRK aku tunjukin fotonya ya..

Kalau aktris India favoritku adalah Ashwarya Rai. Dia adalah mantan miss universe lho. Aish, biasa orang memanggilnya, sudah beberapa kali membintangi film Hollywood, salah satunya yang berjudul Pink Panther 2. Dia adalah aktris yang multitalenta. Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, kemampuan berjoget Indianya pun sangatlah lincah dan luwes. Selain itu juga dia begitu cantik. Aku sangat mengaguminya. Ini dia fotonya

Bagaimana? Cantiknya gak beda jauh denganku kan? hehe..😀

Walaupun film-film Bollywood sekarang sudah semakin maju, tapi anehnya masih banyak orang yang memandang sebelah mata. Terkadang orang sampai malu mengakui kalau dia menyukai Bollywood semata-mata dikarenakan takut ditertawakan oleh teman-temannya. Itu juga hal yang pernah aku alami. Banyak temanku yang menertawakanku karena aku suka film Bollywood. Tapi bodoh amat. Aku suka  Bollywood juga gak merugikan mereka kan? huuft…

Hidup Bollywood !!!!😀😀😀

Leave a Reply

