Chubby… masalah buat loe..

Banyak orang yang tidak suka mempunyai bentuk wajah bulat, tembem, atau chubby, bahkan Dewi Persik aja sampai melakukan berbagai cara agar pipinya lebih tirus. Aku adalah salah satu wanita yang mempunyai wajah chubby juga. Memang kalau memiliki wajah chubby itu gak bisa memakai sembarang model jilbab, soalnya kalau salah mengkreasikan jilbab, bisa-bisa wajah kita malah terlihat lebih chubby lagi.  Jadi pintar-pintarnya kita aja bagaimana memakai jilbab agar pipi chubby kita bisa keliatan sedikit tirus.

Aku bersyukur karena Erik justru malah lebih menyukai wanita chubby. Katanya seh wanita chubby itu cenderung lebih kelihatan ngegemesin, imut, lucu, dan lebih muda.  Awalnya aku gak percaya diri dengan bentuk wajahku ini, tapi karena Erik lah aku jadi makin percaya diri sekarang.

Ada seorang temanku yang suka berkomentar tentang pipiku ini. Dia bahkan mengatakan kalau pipiku ini seperti roti boy. Tahu roti boy kan? Roti yang bentuknya seperti bakpao itu lho. Awal aku dibilang gitu seh aku gak masalah. Aku cuma tertawa-tawa aja karena aku menganggapnya cuma bercanda, tapi semakin aku dibilang gitu, entah kenapa aku kok semakin sebel ya. Kok kesannya dia sengaja banget untuk membuatku krisis percaya diri. Pasalnya setiap aku memakai jilbab yang membuat pipiku lebih chubby sedhikit aja, dia selalu berkomentar. Diam aja kenapa seh? Memang kalau pipiku chubby masalah buat loe? Huuft… Dia itu hampir gak pernah muji aku, bisanya cuma mencela aja.  Aduh,, sabar Hanny.. sabar.. sabar… Astagfirullah🙂

Memang aku tahu dia wajahnya tirus, bahkan cenderung lonjong, kurus lagi, tapi gak gitu juga kan? Aku aja gak pernah mencela dia, tapi dia kok kayak gitu. Tiap aku curhat sama Erik, Erik selalu berusaha menghibur aku. Beruntungnya aku mempunyai Erik yang selalu support aku. Alhamdulillah ya Allah,,,🙂

Aku bangga berwajah chubby karena itu adalah anugerah dari Allah. Dan siapapun orang bukannya tidak boleh mencela pemberian Allah ya…🙂

P. S :

Mohon maaf jika ada yang tersinggung saat membaca tulisan ini. catatan ini ditulis agar setiap orang bisa saling instropeksi diri. Jangan suka mencela orang lain karena belum tentu orang itu bisa menerimanya. Buat orang yang suka mencela, belum tentu juga kalian sudah sempurna. karena didunia ini tidak ada manusia yang sempurna,  jadi hargailah setiap orang-orang disekeliling anda ya.  Salam peace love and gaul🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s