Selalu “laper lagi..laper lagi..”

Kubuka bbm-ku… Kubuka facebook-ku.. Kemudian kubaca status dari teman-temanku. Ada beberapa temanku yang sekarang lagi hamil. Dalam hati aku berdoa, “Ya Allah.. kapan ya aku bisa nyusul mereka :(”

Oh ya, yang aku bicarakan disini adalah status teman-temanku itu. Kenapa kalau lagi hamil, mereka selalu sering banget menulis status seperti ini :

  • Aduuh… kok laper lagi ya..
  • Wah.. abis makan kok laper lagi ya..
  • Laper lagi..laper lagi..
  • Dedek ingin makan lagi ya..
  • dll

Aneh ya… status fb maupun bbm mereka selalu seputar laper, laper, dan laper. Sebenarnya gak aneh juga karena aku tahu kalau orang lagi hamil pasti selera makannya bertambah. Itu dikarenakan makanannya juga diserap untuk pertumbuhan dan perkembangan si calon baby-nya.

Cuma yang aku gak habis pikir, kenapa orang laper kok ya malah update status?  Setauku kalau orang laper itu bukannya harus makan ya? hahaha…😀 Hal-hal kecil kayak gini ini yang kadang membuat aku tertawa-tawa sendiri. Jangan-jangan kalau nanti aku hamil, aku juga bakal update status kayak gitu ya. hehe..😀

Huuh,, teman-temanku bikin iri aja nih.. aku kan juga ingin merasakan hamil , terus update status kayak gitu. hihi..😀

Terkadang bosen juga seh bacanya. Gimana gak bosen kalau hampir semua temanku yanng hamil selalu nulis status kayak gitu dan itu gak cuma sehari sekali lho. Kadang bisa sehari berkali-kali mereka nulis status kayak gitu. Please deh.. lain kali kalau laper langsung makan aja ya.. Kan kasihan dedeknya..

Andaikan dedek dalam perutnya bisa ngomong, kebayang deh bentuk percakapannya kayak gini :

Dedek : Mama.. aku laper nih.. mau makan dunk..

Mama : Ooh.. kamu laper lagi ya dek? Bentar.. bentar.. mama update status di fb dan bbm dulu ya..

Hahahahaa…. imajinasi yang fiktif banget ya pren.. hihihihi…😀

 

P. S :

catatan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun. Jika ada yang merasa tersinggung. Mohon untuk dimaafkan. Ini hanyalah gurauan belaka. Salam peace love and gaul😛

Leave a Reply

