Pernak-pernik Unyu part 2 =)

Pada blog pernak-pernik part 1, aku menceritakan tentang koleksi brosku. Untuk pernak-pernik part 2 aku sudah tidak membicakaran bros lagi, tetapi masih seputar hiasan pada jilbab.

Ini dia hiasan jilbab yang lain. Aku menyebutnya jepitan ronce. Biasanya aku memakainya untuk menjepit jilbab bagian belakang agar jilbab lebih kelihatan menarik walaupun dilihat dari belakang.

Kalau yang ini aku gak tau namanya apa ya.. mau dibilang bros juga gak kayak bros. Yang jelas akku membelinya di Malang. Walaupun awalnya aku gak tau cara memakainya gimana, aku tetap membelinya, tapi sebelumnya aku tanya mbak-mbak penjualnya cara pakainya gimana. hehe..😀 Abisnya penasaran seh😀 Setelah dijelasin mbaknya seh sebenarnya aku belum begitu paham soalnya kan gak pakai prakteknya. Ya udah akhirnya aku pakai sebisaku aja. Gak tau deh benar atau gak cara pakainya. Yang penting bisa di pakai lah. Mau tau gimana aku pakainya. Ini liat fotoku ya..

Iiih fotoku sok imut banget ya… tambah keliatan chubby aja deh aku. hihi…😀

Kalau yang ini adalah hiasan jilbab terbaru yang aku miliki. Aku menyebutnya bandana jilbab, tapi kalau kalian ada yang tidak mengenakan jilbab, bandana ini juga tetap bisa dipakai dirambut lho.  Mau tau aku pakainya gimana? Liat lagi ya fotoku

Tuh, kelihatan bagus kan kalau dipakai dijilbab. Emang cuma orang yang gak berjilbab aja yang bisa pakai bandana? Orang yg berjilbab juga bisa lho… hehe..😀

Nah, kalau yang ini sebenarnya jepitan rambut biasa, tapi aku menjadikannya sebagai hiasan jilbab pula. Ini dia hasilnya

Udah tau kan beberapa aksesoris jilbabku. Siapa bilang dengan berhijab kita jadi kelihatan tidak menarik? Siapa bilang dengan berhijab kita jadi kelihatan seperti orang kuno dan membosankan? Ayo buat para wanita yang berhijab, kita buktikan kalau dengan mengenakan  jilbab kita juga masih bisa terlihat cantik. Semoga catatanku ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat para wanita yang berhijab. Amien🙂

Leave a Reply

