Family Gathering Nestle Part 2

Lanjut ceritanya ya…

Setelah sesi pemotretanku (cieelaa..kalah foto model.hihi..), aq & Erik masuk ke dalam gedungnya untuk melihat berbagai macam pertunjukan, seperti sulap, band pembuka, dan yg aq tunggu-tunggu tentunya Five Minutes dunk… uuhuuiii..

Ini dia suasana di dalam gedungnya yg tertangkap di kamera seadanya. hehe..

Nah, keliatan kan suasananya ruameee bgt… kaos warna putih kuning itu adalah dresscode nya. Sayang, aq gak pake kaos itu gara2 kegedean. huu..huu..

Setelah penantian band Five Minutes yg teramat lama, akhirnya mereka tampil juga saat hari menjelang sore. Saat itu pula, naluri musikku mulai timbul. Aq pun langsung ngajak Erik untuk maju kedepan mendekati panggung agar bisa liat Five Minutes dari dekat. EEhh… ternyata Erik gak seru. Dia gak mau diajak maju. Sempet gondok deh aq. Tapi akhirnya Erik mau aq ajak maju walaupun dengan terpaksa. hehe…

Saat mendekati panggung itu,  naluri musikku semakin menjadi-jadi. Alhasil, ada dorongan pada diriku untuk terus maju lebih depan lagi agar bisa berdiri pas didepan panggungnya dan meninggalkan Erik yg gak mau ikutan maju kedepan. Huuftt..dasar Erik, naluri musiknya gak setebal diriku. hehee…

Beruntungnya aq karena aq mempunyai badan cukup langsing, jadi bisa menyelinap maju, lebih maju, dan akhirnya berada pas didepan panggung.  yes..yes… asekk…aseekk…

Lagu demi lagu mengalun merdu dari vokalis Five Minutes yang bernama Richi. Iih.. ganteng banget ya ternyata tuh orang. Dikasih makan apa seh sama emaknya. hehehe…

Tak lupa juga aq mengabadikan moment-moment kedekatanku sama Mas Richi dalam gambar. Ini dia hasil jepretan foto-foto Five MInutes langsung dari tanganku sendiri.

Ini foto sewaktu aq belum berada didepan panggung. jadi fotonya terlihat agak jauh.

Nah, sekarang fotonya terlihat lebih dekat & lebih jelas kan? Tentu aja, soalnya foto ini aq ambil waktu udah maju pas didepan panggung hingga bisa menyentuh tangan sang vokalis.hihi..  Ini dia yg namanya Richi, vokalis Five Minutes yang sempat sedikit terjamah oleh tanganku. Ganteng kan?? hehehe…

Kalau 3 orang yg difoto ini personil Five MInutes yang lainnya.  Jujur aq gak tau namanya satu persatu. hehe.. Maklum, aq bukan termasuk fans berat Five Minutes. Lagu-lagunya pun aq gak seberapa hafal. Hanya beberapa lagu aja, itupun mas reff-nya doank. hahaha…  SOk gaul banget ya aq.. hihiihi..

Menyesal rasanya pas mau lihat Five MInutes kenapa aq gak hafalin lagu-lagunya dulu ya… Kan gak seru kita bisa berdiri pas didepan panggung tapi gak bisa ikutan nyanyi. huu..huu… Masa aq ikutan nyanyi kalau pas reff doank. Malu deh pas diliat mas Richi. hehehe..

Sebenarnya selain beberapa personil yg aq foto itu, ada personil lainnya, yaitu bagian drum & keyboard, tapi sayangnya gak bisa tertangkap kameraku karena jaraknya terlalu jauh dibelakang. jadi gak jelas deh.

Five MInutes membawakan lagu sekitar 5-6 lagu. Aq gak sempat menghitung pastinya,  abisnya aq terlalu terpikat oleh pesona mas Richi. Jiiaah.. alay bgt ya aq.. kyk abg-abg ababil jaman skrg aja. Inget umur, neng… hehehe..

Oh ya, disela-sela penampilannya, para penonton, termasuk aq sempat berteriak-teriak meminta Richi untuk membuka kacamatanya. Awalnya Richi gak mau. Mungkin gak pede kali ya.. matanya sipit bgt soalnya. hehe…

Tapi setelah didesak para penonton, akhirnya dia mau membuka kacamatanya. Ini dia fotonya

Kalau ditanya bagaimana pengalaman Family Gathering tahun ini. Aq pasti jawab “seruuu abiiss deh”.. Lebih seru tahun ini daripada tahun lalu. Apalagi ini adalah pengalaman pertamaku bisa menyaksikan band papan atas dengan posisi pas didepan panggung. Ditambah bisa megang tangan vokalisnya lagi. Yiippiii…

Congrats ya buat Family Gathering Nestle tahun ini. Moga Nestle makin berjaya & sukses selalu dan tentunya moga acara gathering tahun depan bisa lebih seru lagi yaa…

berpose di Nestle Kejayan Factory pas plg dari gathering. satpam2 pada ngeliatin. di pikir “orang dari desa mana ya niy cewek”. hihi.. bodoh amat deh..

Nestle.. Good Food Good Life…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s