Home Sweet Home ^____^

Gang depan Lentera Cluster

Ini dia gambar gang depan rumahku yg di Pasuruan pren. Perumahan ini tergolong masih baru banget. Perumahan Lentera Cluster, itulah namanya. Aq & Erik adalah penghuni pertama disini. Sampai saat ini rumah yg udah dihuni baru 4 rumah aja pren,  jadi otomatis masih sepiiii banget..

Pos Satpam Lentera Cluster

pos satpam dari dekat

Nah, kalau ini adalah pos satpam disini. Saat ini satpamnya belum kerja 24 jam. Satpam baru datang sekitar jam 9 malam & pulang sekitar jam 5 pagi.  Nama satpamnya pak Teguh. Orangnya baik banget. Pernah suatu hari orangnya itu bikinin semacam “undak-undakan” buat naiknya motor kedalam rumahku lho pren, padahal aq & Erik gak pernah nyuruh. Waktu ditanyain Erik, kata pak Teguh, kasihan ngeliat Erik susah masukin motor kedalam rumah.   Gak cuma itu, pak Teguh juga bela-bela’in nguruk pasir ke halaman belakang rumahku biar rata gitu.  Baik banget ya pren….

Ini adalah gambar Taman Depan Perumahan tempat tinggalku. tepatnya sebelah kiri pos satpam

Ini adalah gambar Taman Depan perumahan tempat tinggalku yang letaknya disebelah kanan pos satpam.

Hanny & Erik’s Home

Nah, kalau yang ini adalah gambar rumahku & Erik. Home sweet Home…

Kami tinggal disini sejak tgl. 2 Februari 2012.  Rumah kami tidak terlalu besar. Luas bangunan 45 m2, sementara luas tanahnya 144 m2. Kalau luas tanahnya tergolong cukup besar karena kami ambil 2 kavling. Di dalam rumah ada 2 kamar tidur., yaitu kamar tidur utama & kamar tidur tamu. Kamar tidur tamu biasanya dipakai tidur ma ortuku kalau mereka nginep disini. Alhamdulillah, Senang banget deh rasanya kami udah punya rumah sendiri., walaupun rumah kami kecil, tapi kami nyaman tinggal disini. Emang benar ya istilah “Rumahku Istanaku”. Rumah yg kecil pun serasa seperti istana bagi kami🙂

Oh ya, sejak tinggal di Pasuruan, aq udah gak kerja lagi pren. Sebenarnya sayang juga seh resign dari tempat kerjaku dulu soalnya aq udah lama banget kerja disitu. Orang-orangnya baik-baik, kerjaanku pun tergolong gampang, tapi kalau masalah kesejahteraan karyawannya emang masih sangat kurang.

Demi kebahagiaan rumah tanggaku & Erik, aq rela keluar kerja. Senang deh sekarang aq udah gak kerja lagi soalnya bisa setiap saat ketemu Erik. Gak kayak pas aq kerja dulu. Jadwal ketemuan seringnya bentrok. Saat aq pulang kerja, Erik malah baru berangkat kerja. Ya begitulah gak enaknya kalau punya suami yg kerja shift-shiftan. Tapi Alhamdulillah sekarang kami bisa ketemu tiap hari. InsyaAllah rumah tangga akan lebih baik daripada dulu. Amien..🙂

12 thoughts on “Home Sweet Home ^____^

  1. hallo mbak bro ….. ijin ninggalin jejak, saya juga mau pindah rumah tapi bukan di perm lentera melainkan di perm. kebonagung mas🙂 sebelah selatan perumahan situ.
    saya setuju ” walaui kecil, tp kita bahagia didalamnya” … salam kenal😛 ~~

    • oohh.. perum kebonagung mas, deket banget ma rumaHKU ya,… emang asalnya dari mana mas bro?? salam kenal juga ya,..🙂 dan selamat datang di kota pasuruan dengan saunanya. hehehe..😀

    • waah… udah ilang pricelistnya niy mb nina soalnya aku belinya jg udah tahun 2012 kmrn. katanya seh sekarang harganya udah naik 20-40juta gitu. tapi gak tau juga seh. type-nya macam2 mb. ada tipe 36,45,54, dll… untuk selengkapnya mb nina bisa dtg ke kantor pemasarannya aja di jln erlangga (sebelah indomaret erlangga) ^^. cuma tanya2 doank boleh kok mb…🙂

  2. hallo mbak,rumahnya keren dan kelihatan nyaman lingkungannya..btw,saya bulan depan rencana pindah Pasuruan krn suami dipindah kota ke sana, dan buru2 cari rumah kontrakkan. di sekitar rumah mba ada yg disewakan kah? dan letaknya perumahan ini di daerah mana mbak? ada rekomendasi lokasi2 perumahan yg aman nyaman ngga ya di Pasuruan ini? terimakasiiiihh..😉

    • hallo jg mb… terima kasih ya atas pujiannya.. jd maluu.. hehehe..
      pindah d pasuruan mana mb? soalnya pasuruan itu kan luas bangeeeettt mb? soalnya klo rumahku itu d pasuruan kota-nya mb…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s