Ayam Goreng Roker.. I Love it…

Wah.. udah beberapa hari ini gak nulis blog rasanya ada yg kurang gitu… hehe..

Maklum, beberapa hari yg lalu, tepatnya tgl. 26-27 Juni aq & erik lagi liburan di Malang. Hhmm.. sebenarnya gak bisa dibilang liburan juga seh soalnya tujuan utamanya ke Malang itu sebenarnya utk mengambil akta jual beli rumah di bank BTN Syari’ah.  Nah, mumpung ada di Malang, apa salahnya kami refreshing sejenak. hehe..

Ngomongin soal kota Malang, gak lengkap rasanya kalau gak datang ke tempat makan favorit kami. ini dia niy tempatnya….

Warung ayam Roker

Walaupun nama tempatnya bertuliskan “warung” tapi sebenarnya tempat ini gak pantes disebut warung soalnya tempatnya udah gak kayak warung lagi, melainkan seperti tempat makan keluarga gitu.

Tempat makan ini berlokasi di dekat-dekat daerah Sawojajar, tepatnya di Jl. D Bratan No. C 2 A-11 Malang. Terus, apa seh yg istimewa dari tempat ini? Selain tempatnya yg benar-benar nyaman karena ada lesehannya jg karena makanannya enaaakkk banget deh.

lesehan

Menu andalan disini ada ayam manis madu & ayam goreng krutug. Kalau ayam manis madu itu ayamnya lembut bgt, super empuk, dan manis bgt kayak aq. hehe..😛 Lha kalau ayam krutug itu rasanya cenderung gurih dan ada semacam taburan kremesnya gitu.

ayam goreng krutug

Kalau aq n Erik biasanya selalu pesan ayam manis madu soalnya menurut kami makanan itu yg paling enak disini. Ini aq upload fotonya ya biar kalian ngiler. hehe..😀

Ayam goreng manis madu. yummmy..

Gimana.. gimana… enak kan?? hehe.. dari foto aja udah keliatan enak bgt, apalagi mencicipinya. hhmm.. yummy… hihihi…  Oh ya, selain rasanya enak banget, harganya jg cukup terjangkau lho pren.  Kita cukup mengeluarkan uang sebesar 11.000 perak aja udah dapat 1 paket jumbo ayam manis madu/krutug + nasi. Minumnya bisa es teh seharga 1500 atau es dawet cuma seharga 3000 perak aja. Murah kan?? Bagi para anak kuliah yang punya uang saku terbatas, kalian bisa ambil menu paket hemat. Kalau gak salah harga cm 8000 perak aja. Terus apa bedanya antara paket jumbo & paket hemat? kalau masalah banyaknya nasi seh sama aja, yg membedakan cuma besar ayamnya. kalau yg paket hemat tentunya ukuran ayamnya sedikit lebih kecil daripada paket jumbo. tapi tenang aja, rasanya sama aja kok pren.. hehe..

Tau gak pren, aq udah langganan makan di tempat ini sejak aq & Erik kuliah dulu. Ngomongin masa kuliah dulu jadi teringat perilaku memalukan kami ketika makan disini. Mau tau gak perilaku memalukan apa yg telah kami perbuat?? Beneran mau tau?? hehe.. Sebenarnya ini aib lho..  jadi jangan rame-rame ya… jaga rahasia. hihihhii…

Gini pren ceritanya… hahahhaa… tuh kan aq jd ketawa duluan sebelum cerita. Beneran jangan sebarin rahasia ini ya…  :D

Gini lho pren, saat kuliah dulu kan aq & Erik cuma punya uang saku terbatas. Nah, saking pinginnya makan di tempat ini tapi gak punya cukup uang, makan terlintas lah ide memalukan ini. apakah ide memalukan itu? idenya adalah,  kami sengaja memesan ayam goreng yg bukan paketan. jadi istilahnya beli ayamnya doank, tanpa nasi. kalau gak salah waktu itu harga 1 potong ayam cuma 5000 perak aja. Nah, bagaimana dengan nasinya? masa makan ayam aja gak pake nasi? tentu aja tidak pren… kami tetep makan dengan nasi tanpa memesan nasi. lha kok bisa? ya bisa dunk… soalnya kami bawa nasi sendiri dari kost-an. hahahhahaa…..

Memalukan banget kan pren? wkwkwkkww…

Sumpah saat itu emang aq malu banget melakukan hal itu. tapi gimana lagi, terpaksa…… hihihi…

Pokoknya kalau pas kami bawa nasi sendiri, kami sengaja milih tempat duduk yg agak pojok2 dan sepi gitu soalnya pastinya lebih aman utk melakukan aksi memalukan kami itu. hahahaa… Selain itu jg ada trik khusus biar orang2 gak merhatikan tingkah kami pren. Triknya itu adalah kami tetap ngobrol sambil memperhatikan sekeliling dan tentunya sambil tangan kami beraksi pula memindahkan nasi dari kotak makan ke atas piring. hahaha…

Don’t try this ya pren kalau kalian belom cukup profesional. wakakakakak….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s