Standup COmedy Season 2.. Lets Make Laugh

Standup COmedy Season 2.. Sumpah bikin ngakak.. :D

Udah hampir tengah malam niy pren… waktu udah menunjukkan pukul.23.25 WIB, tapi aq belom juga bisa tidur. Biasalah…. kalau ditinggal Erik kerja shift 3 selalu aja insomnia tiba2 menyerang.

Nah, kebetulan hari ini malam minggu. hari yg penuh dg suara tawa. kenapa aq blg gitu? soalnya tiap mlm minggu jam 8 malam ada acara “Standup COmedy” di Kompas TV.

acara apaan ya “Standup COmedy” itu?

Standup Comedy adalah acara komedi yg dilakukan hanya 1 orang aja. inilah keunikan dari “Standup Comedy” karena setau kita kan namanya komedi ya dilakukan banyak org, terus saling hina-menghina antara pelakon satu dg lainnya, ataupun saling menjebak “si korban” utk jatuh ke tumpukan stearoform. bener gak pren?

Kalau “standup comedy”, gak perlu banyak org dan gak perlu stearoform. yg diperlukan hanya panggung ‘n microfon aja. panggung pun gak usah gede2. ukuran 1×2 meter pun bisa (eeaaa..emang mau bikin kuburan. hehe..). tapi serius pren, emang ukuran segitu udah cukup kok buat panggung para comic (sebutan utk para standup comedian. red). jadi intinya “Standup comedy” itu acara komedi yg gak perlu banyak dana atau bahasa jawanya “bondo”. hehe..πŸ˜€

Gak percaya kalau acara itu lucu?? dicoba nonton aja deh. tapi catatan penting buat para penonton yg gak punya selera humor tinggi ataupun yg punya karakter lemot, oon, telmi, ataupun sejenisnya, jangan harap bisa ketawa kalau nonton acara ini. kenapa? soalnya acara ini acara komedi cerdas, jadi bkn asal komedi biasa. Mangkanya yg bisa menerima lawakan para comic ini cenderung yg punya selera humor tinggi n tentunya yg punya intelektual tinggi pula.

penasaran???

Mangkanya nonton ya acara “Standup COmedy season 2” di Kompas TV setiap hari minggu pukul.20.00 WIB mumpung belom masuk Grand Final niy.. Promosi niy yee… biarin aja.. ini blog-blogku sendiri. Mau nulis apa jg terserah aq kan (lha kok malah sewot..hihi..πŸ˜› ).

Nah, untuk yg belom tau acara “Standup Comedy”, niy aq tampilin foto para comic peringkat 3 besar.Dari kiri-kanan (Kemal Palevi, Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas). mereka inilah para comic yg emang udah dari dulu aq unggulin.

– Kemal Palevi. comic Arab yg bergaya “absurd”, tp justru karena gaya itulah yg bikin orang ketawa ngakak sampe gak berhenti2πŸ™‚

– Gilang Bhaskara. comic dari Bandung yg selalu membuat bahan standup yg bisa dibilang sangat cerdas. kenapa dibilang begitu? karena dia selalu mengangkat bahan dari hal2 yg sepele menjadi hal yg penuh dg pembelajaran. dan satu lagi, dia mirip ma seseorang yg berinisial “SP” yg pernah hadir dalam hidupku. sapa tuh “SP”? hhmm.. lebih baik gak usah dibahas ya.. ntar Erik marah klo baca blog ini. hehe..πŸ™‚

– Ge Pamungkas. Nah, comic yg satu ini comic yg multi talenta. bener kata Indro Warkop kalau Ge ini comic yg komplit. Gimana gak komplit coba? udah lucu, pinter bikin efek music dari mulutnya, dan jg pnya kemampuan acting yg gak kalah ma artis2 sinetron gitu lho.

Klo prediksiku sih, kayaknya si-Ge ini yg bakal jadi juara 1, walaupun Gilang dan Kemal jg gak bisa dianggap sepele.

Sampailah di penghujung acara “Standup COmedy” dan sekarang saatnya pengumuman sapa comic yg akan close mic (eliminasi. red) malam ini.

eng..ing.. eng…

ternyata…

Kemal-lah yg harus close mic mlm ini. itu artinya, kemal gak akan tampil lagi minggu depan.. huuuwaaa… #kemalicious kecewa. Emang seh dari 2x penampilan Kemal, yg lucu cuma penampilan dia yg pertama. sementara yg kedua agak garing dikit. hehehe…

Tetep semangat ya Kemal… jangan lupa makan kurmanya.. hihihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s