publish my phone number :(

publish my phone number :(

sedikit curhat niy pren…

ini adalah foto tulisanku di rubrik “saran n salam pembaca” tabloid NURANI. Udah beberapa minggu ini aq selalu dibelikan Erik tabloid NURANI. Harapannya Erik seh biar pengetahuanku tentang agama Islam bisa lebih luas lagi. aq seh seneng2 aja pren. Emang dari dulu aq benernya suka baca (klo gak lg males.hihi.. :D).

Nah, berawal dari itulah. aq lebih byk belajar tentang Islam yg ternyata amatlah indah. banyak bgt hal yg blm aq tau ttg Islam. ditabloidnya pun ada rubrik “kreasi jilbab” yg bisa aq jadikan masukan dalam tata cara berjilbabku nanti. hingga terbersitlah pikiranku utk memberikan saran pada NURANI lewat sms (seperti ada dalam foto). selang satu minggu kemudian saranku itu dimuat oleh NURANI, pren..

dan betapa kagetnya aq. kaget bukan karena tulisanku emang dimuat, tapii………………………….

lha kok no hpku dicantumin lengkap gitu?? (sori difotonya terpaksa harus disensor biar ga da yg neror. hehe..). Aduh… ini aq yg oon atau gimana ya…
Emang seh aq gak minta NURANI buat sensor no hpku, tapi aq pikir emang dari sononya udah pasti disensor. soalnya kalau aq liat di tipi-tipi gitu kan no hp pemenang undian gak pernah dicantumin lengkap. pasti deh belakangnya ada tanda xxxxxxx nya. ya kan pren?

tulilut..tulilut.. ada sms masuk. no gak dikenal. beberapa menit kemudia ada sms masuk lg.no gak dikenal lg tapi no nya beda dg sms yg pertama tadi. tau gak apa isinya? antara lain :

sms 1 : aulia…boleh kenalan
sms 2 : emangnya km tembem ya?
sms 3 : auliaa…..
sms 4 : met siang. assalamualaikum aulia…
– dll –

itulah akibat dari ulahku sendiri. banyak sms2 yg geje2 masuk ke inbox hpku dan memenuhinya. kalau aja sms2 itu bisa di rombengin, aq udah dapet byk duit kali ya.. hahaa… #ngayal dikit😛

gak cuma itu pren, byk juga miscall2 dr no yg gak aq kenal gitu… ya udah aq biarin aja deh. lama2 juga pasti capek sendiri. ya kan?
aq bukannya sombong atau gak mau berteman, pren. tp karena emang byk alasan yg terlarang bagiku utk meladeni sms2 mereka. diantaranya :
– takut terjadi adanya fitnah
– takut terjadi kesalahpahaman dg Erik
– takut ada yg naksir beneran ma aq (yg ini agak kepedean dkit :P)
– takut ada yg pelet aq ke “org pinter” (guna-guna. red) > yg ini agak lebay
– dan yg terakhir, takut pulsa smsku cepet abis. hihihi…😀

Benar2 pelajaran berharga niy pren.. buat yg mau ngirim saran atau semacamnya ke majalah atau tabloid, jangan lupa tulis permintaan utk tidak dicantumkan no hp kalian secara lengkap ya daripada terjadi hal gak diinginkan. ok guys??

2 thoughts on “publish my phone number :(

  1. waddduuuhhh….terkenal dunk km buuuu???kikikiiii…tapiii walaupun g ada permintaan dari pengirim pertanyaan harusnya udh ada tim editornya dunk…jd kek tabloid cari jodoh ajah no hp dipasang lengkap!wakakakakkaa

    • waah,, udah bukan terkenal lagi bu,,serasa kayak di teror aq. masa sampe skrg msh banyak yg sms. cape deh… hehee…
      he’em buu… aq kok ngerasa kayak salah kirim ke tabloid jodoh ya… hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s