me ‘n Anita ^^

me 'n my close friend ^^

siapa tuh penampakan di belakangku? cewek imut2 berjilbab abu2?? yap.. kenalin niy… dia adalah sahabatku. sahabat terlama n terbaik sepanjang masa. namanya “Anita Mey Purwanti”. aq biasa manggil dy “Nita” or “Nitong”. hehe..

kami udah menjalin persahabatan dr SMP lho. masih jaman cupu-cupunya tuh. jaman dimana kami belom mengenal istilah “pacaran”, so.. masih lugu banget lah. gak kyk anak jaman skrg. SD aja kdg ud kenal namanya pacaran. cape deh… tua sblm waktunya tuh.. ksihan n prihatin bgt ma anak2 jaman skrg. nyanyian mereka pun lagu2 org dewasa.
ooiiii.. papa t.bob eksis lg dunk…
Andai aq bisa ciptakan lagu anak2 pasti deh langsung aq sodorin ke anak2 itu, trs aq suruh nyanyiin deh tuh lagu. kalau tuh anak ga mau?? ancem aja pake pisau.. eh sadis amat ya… rayu aja pake permen aja deh. labih halus dan feminin deh kyknya. hahaha

uuppss… kok ngmgnya jd ngelantur gini ya..

back to the topic eeeaaa….๐Ÿ˜€

awal kedekatan kami waktu SMP bukan karena kami duduk sebangku, bkn jg karena sama2 pinter, atau sama2 tergabung dalam extrakulikuler. tapi, kami menjadi dekat karena kami sama2 gemar dan suka nonton film India. hahahaa…

Nita lebih senior dan lebih tau tentang berbagai macam film India. saat itu aq tergolong masih penggemar baru di kalangan pecinta film India. jadi aq banyak2 nanya ma Nita tentang perfilm-an India gitu deh. dari situlah awal kedekatan kami, hingga selanjutnya kami gak hanya sekedar ngobrolin dan nonton film India bareng tapi jg ngobrolin masalah2 pribadi, yg istilah kerennya skrg “curhat” itu lho..hehe.. saking dekatnya aq jg sempat nginep di rumahnya beberapa kali, dan dia pun jg pernah nginep di rumahku walaupun gak sesering aq seh.. maklum ortunya Nita itu orangnya sungkanan banget. katanya seh takut ngerepotin keluargaku. mungkin saking sayangnya ma Nita kali ya.. sampai gak rela Nita sering2 nginep di rumahku. ga mau ditinggalin. ya gimana lagi… Nita kan anak tunggal. jadi otomatis khawatir bgt kan ortunya, terutama ibunya. beda ma aq. kalau ortuku itu orangnya santai. aq mau nginep dimana jg gpp asalkan pamit dulu. itu point terpentingnya. hehe..

makin lama.. kami makin dekat. bahkan aq lebih dekat ma dia drpd dg teman sebangkuku. hingga suatu saat tercetuslah hari jadian persahabatan di antara kami, yaitu tgl. 9 Maret 2001. gilaaa ya… kayak pacaran aja pake ada tgl jadian. yeee… emang mslh buat loe.. :p

saat masih SMP dulu, kemana2 kami sering bertiga. aq, Nita, n satu lagi teman baikku masa SMP namanya Risa Anggraini. sayangnya pas SMA, aq udah gak satu sekolahan lg dg Risa. jadi sejak saat itu kami udah ga ada komunikasi lg. padahal kami bertiga dulu itu kompak bgt lho.. kompak menjadi pecinta film2 India. jangan salah, Risa jg gak kalah ma aq n Nita. Dia bahkan lebih banyak tau ttg Bollywood daripadi aq. jd dibanding Nita n Risa, aq lah yg paling junior masalah Bollywood. hehe๐Ÿ˜€

Alhamdulillah.. Allah mempertemukanku lg ma Nita saat kami menginjak bangku SMA. bahkan Allah gak cuma mempertemukan kami dalam satu sekolah, tapi jg satu kelas, bahkan kami jg satu bangku ketika kelas 1 SMA. Allah emang Maha Tau ya… saat SMP dulu sebenarnya kami udah sangat ingin duduk sebangku, tapi gak pernah kesampaian soalnya kami sama2 merasa ga enak dg teman yg lebih dulu sebangku dg kami. eehh ternyata Allah mengabulkan keinginan kami tanpa kami minta. yaapp.. jadilah kami duduk sebangku ketika kelas 1 SMA. yihuuii….

gak terasa, skrg usia persahabatanku dg Nita udah menginjak usia 11 thn 3 bln. woowww… amazing!!!! waktu emang berjalan begitu cepat ya.. rasanya baru kemarin aq masih duduk dibangku sekolahan. eeh sekarang kami sudah tergolong wanita dewasa. bahkan kami udah sama2 mempunyai seorang suami. suami Nita namanya “Eko Suwono”. awal perjumpaan Nita n Eko hampir sama dg pertemuanku ma Erik, yaitu disaat kami kelas 2 SMA. tapi saat itu Nita n Eko blm jadian. Ya gimana bisa jadian kalau mereka gak kenal? kok bisa gak kenal? ya bisa dunk… soalnya waktu kelas 2 SMA itu aq udah gak sekelas lagi ma Nita. Nah,Eko itu teman sekelasku saat itu.

berawal dari Nita yg sering main ke kelasku, saat itulah dy mulai mengenal Eko yg dulu masih kuruuusss banget, sama lah kyk aq n Erik dulu kan masih kuurrruus bgt. bahkan saat itu berat bdanku ga nyampe 40kg. lha sekarang?? boro2 punya BB 40kg, punya BB 50kg aja udah syukur. hahaha…

Nita n Eko jadian ketika kelas 3 SMA. kalau gak salah niy, mereka jadian tgl 16 Maret (maap ya Nit,,kos.. barang kali salah๐Ÿ˜€ ).
saat yg menyenangkan ketika Nita n Eko udah jadian adalaaaah… ayo coba tebak apa hayoo… traktiran?? gak lah… aq ga gila makan kok saat itu (beda klo skrg, huikk). nyerah niy ceritanya?? ok, aq beritau ya… saat2 paling menyenangkan ketika Nita & Eko udah jadian adalah acara “double date”. hahahaa… yaap… moment paling asyik adalah ketika “double date”. kenapa aq bilang paling asyik? soalnya antara aq, Erik, Nita, n Eko kan udah sama2 saling kenal. otomatis kalau kami ngedate itu ngobrolnya nyambung. nyambung bgt malahan. walaupun tmpt ngedate-nya jarang ke tempat yg jauh2, tapi aq enjoy aja tuh. terkadang “double date” itu terasa lbh seru ketika terjadi obrolan antara 4 insan manusia. gak cuma ngobrol, tapi jg bercanda bareng, ketawa bareng, ‘n ada lagi kegiatan yg paling aq suka. eng..ing..eng.. skrg pertanyaannya,”apakah kgiatan yg paling aq suka itu?” apa hayoo… tebak dulu dunk…

acara makan bareng?? aduuhh bukanlah… tolong diingat yaa… saat itu aq blm doyan makan lho… plz ya diingat..plz..plz..๐Ÿ˜ฆ

aq beritau deh kalau gitu.. kegiatan yg paling aq suka saat “double date” adalah….. MONOPOLI. hahahaha…
apaan tuh monopoli?? buat anak2 generasi skrg mgkn gak tau monopoli ya? monopoli itu permainan sederhana yg dulu amat booming. pemainnya minimal 2 orang (tapi bagiku klau 2 org ga seru, minimal 3 org baru seru). bahan2nya cm selembar kertas yg di dalamnya terdapat nama2 kota, bahkan kdg negara, terus ada juga dadu, uang2an mainan, dan tak lupa jg “avatar” nya (mksdnya itu, gaco nya itu lho,,apaan ya bhs Indonesianya? aq ga tau. hihi ).

lha terus apa hubungannya antara “double date” dan monopoli?
ada dunk hubungannya… hubungannya adalah…. saat double date kami sering main monopoli bareng. hahaha…

apa serunya coba? jelas seru banget… kalau penasaran dicoba aja. cari aja monopoli di toko2 terdekat di kota anda. jangan cari di mall2, blm tentu ada lho.. cari di toko2 kecil aja. Insyaallah skrg msh ada kok (rehat bentar.. mau nebeng doa dulu ya..:moga permainan monopoli gak akan punah di kemudian hari biar bisa aq kenalkan ke anak cucuku kelak. Amien :D).

oh ya, Nita n Eko masih tergolong pengantin baru niy pren. mereka baru nikah tgl 26 Mei 2012 lalu. masih anget2nya kan?? hehe.. ntar deh aq muat foto2 pernikahan mereka ya.. tp cm ada dikit. gpp lah drpd gak ada sm sekali ya..

senang bgt deh ngeliat mereka berdua akhirnya bersatu dlm pernikahan. walaupun ada sedihnya jg seh… sedihnya karena Nita bakal ninggalin aq. dari 2 hari yg lalu Nita hijrah ke Jakarta. dia tinggal disana untuk ngikutin Eko yg notabene emang udah lama kerja disana. hiks2… i will miss u, Nita…๐Ÿ˜ฆ
tapi aq ga boleh egois ya pren… kalau Nita bahagia, aq jg pastinya bahagia. toh, jaman skrg udah canggih. aq masih bisa komunikasi ma dia lewat sms, chating, email, fb, letter, blog, atau bbm. eh gak ding.. Nita n Eko kan ga pake Blackberry.. hehee.. piss :p

Nita… walaupun jarak di antara kita semakin jauh.. jangan pernah lupa’in aq ya… plz…. aq akan selalu doain km, moga km bahagia selalu. klo km lg kesepian, jgn sungkan2 hubungin aq ya… lewat sms aja deh, gak usah pake surat2an, kasihan pak tukang posnya masih ribet cari alamat palsu. mending gak usah kita tambahin ribetnya lagi. ok cntq??

I miss u Nita… jgn lupa kabar2i ya klo pulang ke Tanah Air (SIdoarjo, red)… muuuachh… :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s