welcome to my blog =)

hallo pren..

ini kali pertamanya aq nulis blog lho. eh nggak ding… kali kedua, tp yg pertama gagal posting. terpaksa
deh nulis ulang lg n moga kali ini bisa berhasil keposting.. hehe…😀

tak kenal maka tak sayang..

jadi sebelum aq nulis blog yg geje2, aq mau serius dulu niy pren. aq mau ngenalin diriku dulu ya.. jd
biar sapapun yg baca blog ini bisa sayang ma aq, wlpn blm ketemu aq (eeaa..ngarep). hihihii :p
kenalin ya… nama lengkapku “Aulia Yani Rachmawati”, biasa dipanggil Lia or Hanny. umurku 25thn. umur yg udah cukup tua bagiku. tp yg penting tetep berjiwa muda dunk B)

oh ya, saat ini statusku ud gak single lagi. aq udah mempunyai suami yg terbaik di seluruh dunia.namanya “Erika Rezkyawan”. kalian pasti pada ketawa saat tau nama suamiku soalnya nama depannya kayak nama cewek. ya kan? hehe.. tp aq jamin 100% bahkan 1000000% kalau dia cowok tulen (ya iya lah,, klo bkn cowok tulen, mana aq mau merid ma dy. hehe :D). utk selanjutnya aq sebut nama suamiku “Erik” aja ya.. biar gak terjadi kesalahpahaman. hehe..

kami udah nikah selama 2thn, tp sampai skrg kami belom dikaruniai keturunan. penantian yg ckup lm ya
pren? tp tenang aja, aq ga menyerah kok pren. aq tetep sabar utk terus berdoa n berusaha semaximal
mungkin. aq harap suatu saat nanti Allah memberikan amanah pada kami utk menjadi org tua. Amien2 ya Robbalalamin..

oh ya, sebenarnya saat 6 bln usia pernikahanq, aq udah sempat hamil. senangnya bukan
kepalang deh saat itu. tapi sayangnya di saat usia kandunganku menginjak 7 minggu, dokter mem-vonis kalau janinku tidak berkembang atau istilah kedokterannya “blighted ovarium”.

sedih??? udah pasti lah..

nangis?? ya jelas lah,,
bahkan kalau di tampung di ember ud abis berpuluh2 ember tuh (lebay dikit blh ya :p). tp Alhamdulillah,
suamiku begitu menghiburku, mendukungku, dan setia menemaniku. walaupun aq tau dia jg sedih, tapi dia berusaha menyembunyikannya. mgkn dia gak mau membuatku makin sedih lg dan makin menghabiskan banyak ember utk menampung air mataku kali ya.. hehe..

setelah dokter mengeluarkan vonis itu, selang sekitar 1 minggu kemudian terjadi pendarahan hebat. takut
bkn kepalang lg deh. darah segar dg gumpalan2 berwarna hitam (ga tau itu apaan) keluar begitu derasnya sehingga saat itu pula aq harus menjalani operasi kuret. ini baru pertama kalinya aq “opname” di RS dan
pertama kali jg mengalami operasi. jadi wajar kalau hatiku rasanya cemas banget. tapi karena ada support dari Erik dan ortuku. aq jadi bisa lebih tegar n ikhlas menerima kenyataan pahit ini. kenyataan bahwa aq kehilangan calon buah hatiku.. huwwaaaa… jadi mewek lagi kan aq😥

sekilas cerita tentang Erik. erik itu orangnya sabaaarrr bgt,,, itu yg paling aq suka dari dirinya. Allah
emang sangat sayang ma aq hingga memberikanku suami yg “perfect” bagiku. Alhamdulillah ya Allah…
selain sabar jg dia begitu pengertian, perhatian, pemaaf, penuh kasih syg, pokoknya is the best lah..
begitu telatennya dia menghadapi sikapku yg terkadang egois, pemarah, dan pernah jg hampir “tidak setia” hingga dia mau memaafkan aq. Thanks Allah.. tak henti2nya aq bersyukur kepadamu.

oh ya, sejak 4 bln lalu aq pindah ke kota Pasuruan dan Alhamdulillah kami sudah mempunyai rumah kecil
disini. karena kepindahanq itulah, aq jadi resign dr tempat kerjaku dulu di Sidoarjo.
bahagia?? udah pasti lah.. sapa jg yg gak bahagia klo bisa sering ketemu suaminya. maklum lah, dulu saat aq masih kerja, intensitas ketemu kami sangatlah minim, bahkan terkadang jg sampai gak ketemu seharian.

nah, perkenalannya segini dulu ya..
masih penasaran tentang diriku?? ntar di blog2ku yg lain InsyaAllah aq sisipin dikit2 deh cerita tentang
diriku. jadi dont worry be happy deh.. apaan coba.. hehe…

welcome to my blog pren..
enjoy my story of my life eeeaaaa… yuhuuii… =)

2 thoughts on “welcome to my blog =)

  1. co cweett… jd malu aku disebut2 sebagai suami “perfect”, soalnya waktu pelajaran Agama di sekolah dulu, sudah dijelaskan kalau tidak ada manusia yang sempurna, hehehe.. yaa.. alhamdulillah deh disebut seperti itu. sampe gak bisa tidur niy…hehehe

    cmangat ya mamahku thayank. nulis yang banyak.. q slalu support dirimu…

    • iya papah,… makasih ya atas semuanya… aq nulis “perfect” itu kan di belakangnya ada kata “bagiku”. jd ga slh kan klo aq menilai sndiri seseorang itu perfect atw ga. yg jelas kan bagi Allah memang tdk ada makhluk yg sempurna. begono lho pah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s