Maharani Zoo & Goa ^^

Setelah puas berada di WBL, perjalanan kami lanjutkan menuju Maharani Zoo Goa. Letak Maharani tak jauh dari WBL, tepatnya ada di seberang jalan. Tapi karena jalan rayanya selalu ramai, akhirnya kami menuju ke Maharani dengan jalan kaki lewat jembaran penyebrangan yang amat sangat panjang. haha… :D

Digambar, jembatannya kelihatan tidak seberapa panjang, tapi sebenarnya sangat berliku-liku. Kapan sampainya nih??

Belum sampai juga ya…

Akhirnya setelah beberapa kilometer melalui jembatan, sampailah di Maharani. Alhamdulillah….

Masuk di dalam Maharani, kita disambut oleh berbagai macam hewan. Namanya juga kebun binatang, ya jelas disambut hewan, masa disambut penari latar? hahaha… :D

Berbagai macam hewan ada disini, seperti unta, jerapah, kuda nil, bangsa primata, singa, harimau,  bahkan ayam juga ada disini. hehe..  Walaupun hewannya tidak sebanyak dan tidak selengkap kebun binatang pada umumnya., tapi sudah cukup membuat kita kagum akan ciptaan-Nya.

Ada kejadian lucu nih sewaktu aku melihat-lihat zebra. Ada 1 ekor zebra yang berada jauh dariku. Nah, aku kan motret-motret zebra lain, eeh lha kok zebra yang jauh dariku itu menoleh terus lari kencang ke arahku. Mia sampai teriak-teriak,”mbak..awas mbak… awas…”. Aku santai aja dan tetap motret zebra-zebra yang lain. Lha pas zebra yang lari kencang ke arahku itu semakin mendekatiku, lha kok langkah kakinya semakin pelan hingga akhirnya berhenti pas didepanku sambil diam dan melihat terus ke arah kameraku. Aku langsung berpikir,”apa zebra yang satu ini termasuk zebra yg eksis dan narsis ya? mungkin maksudnya minta aku foto.”. Akhirnya aku pun motret zebra itu. Setelah aku motret, zebra itu langsung menjauh lagi dariku.  Ya ampun, gila nih zebra benar-benar banci foto banget. hahahaha… :D

si zebra narsis

Oh ya, selain ada hewan yang hidup, kita juga bisa menjumpai hewan yang telah di awetkan di Galeri Satwa.

Setelah puas berkeliling kebun binatang Maharani, selanjutnya masuklah kami ke dalam Goa Maharani.

Sebenarnya aku ingin foto-foto bagian dalam gua biar kalian tahu, tapi apa daya kemampuan kameraku tidak mendukung.  Tempatnya terlalu gelap soalnya. Ya sudah, kalau kalian penasaran mending datang sendiri kesini ya. hehe.. :D

Waktu semakin sore menunjukkan pukul 16.30. Berakhirlah sudah liburan kami kali ini dengan ditandai diterimanya souvenir dr WBL, yaitu sebuah stiker.

 

 

Leave a Reply

